Garnier Light Complete White Speed Review

Garnier light complete white speed – tidak sedikit wanita yang setelah mencoba produk ini kemudian mereview dan menyatakan bahwa jangan pake yang garnier light complete white speed , mengapa dan apa alasan nya? mari kita bahas secara jelas dan detail bedak wanita ini disini.

Garnier mempunyai banyak berbagai jenis produk kecantikan misalnya garnier light complete multi-action whitening cream , garnier sakura white serum, dsb.

Ada banyak blog kecantikan yang me review produk garnier light complete white speed ini disebabkan karena bedak wanita ini memiliki banyak sekali manfaat dan keunggulan. Pertanyaannya kenapa ada banyak juga yang menyatakan bahwa jangan pake yang garnier light complete white speed ini? Berikut ini jawabannya:

Perlu diketahui bahwa memang setiap kulit wajah wanita memiliki berbagai tingkat sensitifitas yang berbeda beda dan tidak sama satu sama lain, jadi mungkin kulit wajah mereka kurang cocok walapun sebenarnya banyak yang cocok juga.

Produk Garnier light complete white speed ini mempunyai 2 macam varian cream siang yaitu untuk jenis kulit kering dan juga untuk jenis kulit berminyak, untuk day cream yang untuk kulit kering memiliki tekstur cukup padat oleh sebab itu hasilnya terasa keset di kulit wajah setelah menggunakan cream ini kulit wajah memang cenderung lebih putih, jadi bagi para ladies cara menggunakannya harus secara merata ketika mengoleskannya ke wajah.

Varian produk berikutnya yaitu garnier light complete white speed untuk kulit yang berminyak , teksturnya cukup padat dibandingkan dengan cream siang yang untuk kulit kering, jadi terasa nempel dan ringan banget di wajah setelah di oleskan secara merata ke wajah terasa cepet kering, kulit jadicenderung lebih putih namun perkiraan kuat bertahan hingga 12 jam namun banyak yang ragu pakaha benar bertahan selama itu.
Berikut list harga garnier light complete white speed:

Facial Scrub 100 ml:                        Rp 23.700.-
Day Cream Extra SPF 50ml:         Rp 45.700,-
Day Cream 40ml:                              Rp 30.000,-
Night Cream 50ml:                          Rp 54.100,-
Selalu waspada ketika membeli produk kecantikan anda, waspada dengan pemalsuan bedak wanita di pasaran. Baca aturan standard pemakain bedak ini agar mendapat hasil optimal.

Jangan pake yang garnier light complete?

Kesimpulannya produk garnier ini cukup bagus dan cocok untuk kulit wajah wanita, walaupun beberapa wanita merasa tidak cocok sehingga menyarankan jangan pake yang garnier light complete. Demikianlah sedikit pembahasan kita tentang Harga dan review garnier light complete white speed semoga bermanfaat.

0 Response to "Garnier Light Complete White Speed Review"

Post a Comment