Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan bahan alami

Orang yang pernah terkena jerawat biasanya akan meninggalkan bekas jerawat pada wajahnya bisa juga berupa flek hitam. Dibutuhkan waktu yang cukup serta proses yang tidak sebentar untuk menghilangkan bekas jerawat dengan cara alami. Dengan menggunakan bahan alami maka akan terhindar dari efek samping pada wajah. Bila wajah anda telah menglami jerawat maka langkah awal adalah menghilangkan jerawat tersebut kemudian menghilangkan bekas jerawat agar wajah anda tampak bersih.
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan bahan alami

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Cepat



Banyak orang yang menghilangkan bekas jerawat dengan menggunakan produk berbahan kimia padahal belum tentu cocok bahan tersebut dengan kulit wajah  bisa juga orang mengalami alergi pada wajahnya karena menggunakan produk tersebut. Dengan bahan alami biasanya lebih murah walaupun hasinya bisa sedikit lebih lama tapi tidak menimbulan efek samping.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam menghilangkan bekas jerawat yang cukup mengganggu penampilan wajah anda. Untuk menghindari terjadinya alergi maupun efek samping sebaiknya anda menggunakan bahan alami yang akan dijelaskan apa saja bahan alami tersebut yang mudah didapat di rumah maupun pekarangan anda. Salah satunya adalah lidah buaya.

Bahan lidah buaya
Lidah buaya adalah salah satu bahan alami yang secara efektif mampu menghilangkan bekas jerawat secara berangsur-angsur. Caranya mudah saja yaitu ambil lidah buaya yang baru dipetik di kebun atau taman lalu bersihkan dengan air kemudian potong lidah buaya tersebut menjadi dua bagian lalu oleskan secara merata pada wajah. Lakukan secara rutin 3 kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Parutan jagung
Jagung mengandung vitamin C dan vitamin A. Kandungan pada jagung tersebut bagus untuk kesehatan kulit wajah yang mengalami masalah jerawat. Cara penggunaanya adalah parut jagung muda yang baru saja dibersihkan dengan air lalu oleaskan pada kulit wajah anda sementara itu biarkan selama 15 menit. Setelah 15 menit berlalu bersihkanlah wajah anda yang penuh dengan parutan jagung dengan air bersih.

Beberapa bahan alami diatas bisa anda gunakan sebagai obat jerawat serta menghilangkan jejak jerawat pada wajah anda. Gunakan salah satu bahan alami diatas sebagai terapi untuk menghilangkan bekas jerawat sesuai keinginan anda yang cocok  bisa dilakukan secara rutin tiap pagi. Praktekan cara tersebut berulang hingga bekas jerawat benar-benar menghilang.

0 Response to "Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan bahan alami"

Post a Comment